Sunday, 16 October 2016

VOV Max Mini Cushion Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau share mengenai review dari produk baru yang dikeluarkan oleh VOV, yaitu VOV Max Mini Moist Cushion dan Cover Cushion. Another cushion to the rescue! Seneng banget banyak cushion kece yang bermunculan. Anyway, thanks to Clozette ID X VOV Makeup ID, jadi aku bisa cobain kedua cushion di atas. Yuk baca terus untuk tahu lebih lanjut mengenai review lengkapnya.

Seperti yang disebutkan di atas, VOV mengeluarkan dua jenis cushion. VOV Max Mini Moist Cushion lebih diperuntukkan bagi kamu yang kulitnya cenderung kering dan ingin memiliki finish yang dewy. Sedangkan, VOV Max Mini Cover Cushion lebih diperuntukkan bagi kamu yang kulitnya cenderung berminyak dan ingin memiliki finish yang matte.

Kita mulai dari packagingnya yah. Aku suka banget sama packagingnya. Packaging luar dan dalamnya senada, ada pattern-nya gitu, nggak polosan. Udah gitu ada beda finishing antara Moist Cushion dengan Cover Cushion. Moist Cushion finishnya semacam hologram gitu, menunjukkan kalo finish dari cushionnya bakal dewy. Sebaliknya, Cover Cushion finishnya matte gitu, menandakan kalo finish dari cushionnya juga lebih matte kalo dibandingkan sama Moist Cushion.




VOV Max Mini Cover Cushion
"Weightless high coverage cushion gives the skin the prefect velvet fit with maximum coverage and minimum flaws."

Cara pakai : Seperti menggunakan cushion biasa, ambil produk secukupnya menggunakan cushion puff yang sudah disediakan and then dab dab to your face sampai merata!
Suka banget sama coveragenya. High coverage. Bahkan aku nggak pakai base dan concealer sebelumnya. Coveragenya juga tahan lama. Finishingnya cenderung matte. Untuk 8 jam pemakaian, mulai cukup berminyak di area T-Zone. Tipe kulitku adalah normal kombinasi (berminyak pada area T-Zone). Nggak ada dry patches di smile lines juga. I la la love it! Senengnya lagi ada SPF 50 PA+++. Makin lengkap aja rasanya. Hehehe.




Shade dari VOV Max Mini Smooth Cover Cushion ada 21-Light Beige, 23-Natural Beige, 33-Medium Skin, dan 43-Healthy Skin. Varian shade-nya cukup banyak, jadi harusnya cukup membantu untuk kamu yang bingung menentukan shade yang cocok dengan warna kulit kamu.




VOV Max Mini Moist Cushion
"Water base texture cushion hydrates the skin and gives natural volume glow finish with moisture and skin tone up effect."

Cara pakai : Seperti menggunakan cushion biasa, ambil produk secukupnya menggunakan cushion puff yang sudah disediakan and then dab dab to your face sampai merata.
Berbeda dengan Cover Cushion, Moist Cushion ini tidak terlalu memberikan coverage yang tinggi, tapi finishnya jadi natural banget. I also like this one! Bener banget kalo VOV bilang Moist Cushion ini memberikan natural glow pada wajah. Aku jadi nggak perlu pake highlight tambahan. Moist Cushion ini juga ada SPF 50 PA+++. Aman deh untuk bepergian di luar rumah. Tapi kayaknya, untuk kamu yang kulitnya berminyak, mukanya akan terlihat lebih berminyak kalo memakai Moist Cushion ini.




Shade dari VOV Max Mini Moist Cushion hanya ada dua jenis, yaitu 21-Light Skin dan 23-Natural Skin. Warnanya agak transparan jika diaplikasikan ke wajah, jadi jangan kuatir kalo takut keputihan gitu di kulit.







Yuk kepo lebih lanjut ke @vovmakeupid ;)

ClozetteIDXVOVMaxMiniReview

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment