Friday 21 October 2016

Oversized Outer


Hai hai semuanya! Happy H-1 menjelang weekend! Hahaha. Pasti pada semangat semuanya ya, soalnya kebanyakan kan besok kantornya libur. Hmm, aku sendiri sih ini jujur aja lagi pusing, soalnya mendadak kerjaan numpuk, terus akunya sendiri juga so super good at procrastinating. Jadi makin kelabakan deh. Kerjaan yang ini belum selesai, eh ada kerjaan baru. But yeah, tetep bersyukur aja ya, at least masih punya kerjaan, daripada nganggur kan? Hehehe.

Ijin curhat ea, minggu-minggu ini aku belajar banyak banget untuk bersabar dan bersyukur. Yup, karena nggak semua hal yang kita inginkan itu akan jadi kenyataan. Kadang, apa yang terjadi nggak sesuai sama apa yang kita harapkan. Harapan itulah yang akhirnya membuat kita kecewa. Tapi, aku selalu belajar untuk menerima, sabar, dan bersyukur. Aku selalu remind diriku sendiri kalo hidupku ini sudah sangat baik sekali, ada banyak banget orang di luar sana yang kepingin tuker kehidupan sama aku. So, nggak sepantasnya aku bersungut-sungut.




Hal lain yang kupelajari dalam minggu ini adalah : Sometimes, kamu cuma liat kehidupan seseorang itu cum dari luarnya aja. Keliatan enaknya aja. Endingnya kamu jadi (mungkin) iri hati. "Enak banget ya jadi dia bisa ini itu." "Enak banget ya bisa dapet kesempatan ini." Dan kalimat-kalimat lainnya. Tiap orang itu punya kesusahannya sendiri, lho. Nggak ada orang hidup di dunia ini tanpa punya masalah. Keliatannya aja dari luar hepi-hepi, tapi siapa yang tau isi hati setiap orang. Perbedaannya adalah bagaimana kita bersikap. Apakah kita mau bersyukur atau bersungut-sungut?

Hahaha. Cieelah, hari ini kok sok bijak gini, ya. Intinya, ini cuma reminder aja sih buat kita, buat aku juga. Yuk, sama-sama belajar sabar, menerima, dan bersyukur. Just don't forget to be happy! ;)



What I Wear :
White Shirt with Bow
Oversized Outer from Avgal #AvgalDressUp
Metropolis Clutch from Furla
Ring Necklace
Pink/Gold Wedges from Charles and Keith



Anyway, thanks to Wulan Wu yang sudah bantu aku untuk jeprat jepret. Juga, thanks untuk Cleo Hotel dan The Origin yang sudah memberikan kesempatan untuk foto-foto kesana dan kemari. Btw, makanan di The Origin ini enak-enak lho, udah gitu harganya mayan friendly di kantor. The Origin ini ada di semua Cleo Hotel setau aku, yang ini adanya di Jemursari.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y