Friday 28 October 2016

Denim


Hai semuanya! I'm back with another outfit blogpost. Kali ini aku pakai outfit yang lebih casual aja sih. Akhir-akhir ini aku cukup suka pake baju yang overall denim gitu. Aku pasangin sama casual T-Shirt yang aku beli di Bali. Sayangnya, aku bener-bener lupa aku beli baju ini di toko apa. Hahaha. Kayaknya kok Pull and Bear, but aku nggak yakin. Yang bikin agak ribet kalo pake baju yang terusan dari atas sampe bawah ini pas lagi ke toilet. Buka bajunya ribet cyin!

Terus aku juga lagi suka banget pake clutch dari Givenchy. Kalo kamu ngikutin blogpost aku, pasti tau banget aku lagi sering-seringnya foto menggunakan clutch hitam, simple, dan ramping itu. Aku punya bajunya (yang gambar kayak gitu), jadi seneng banget pas ada tasnya gitu. Then, aku padu padankan outfitnya dengan chocker, watch, dan slip on shoes yang warnanya senada. So casual, so sporty, so me!




Sesi curhat dulu ya. Aku lagi bete banget hari ini. It's just not my day. Benernya bukan bete sih, tapi moodnya nggak jelas banget. Feeling empty, feeling nggak karuan. Banyak kerjaan tapi nggak ada niat buat ngerjain. Laper tapi nggak mau makan. Mau nonton drama Korea tapi lagi nggak kepingin baper. Ya ampun deh, bingung mesti gimana. Aku sendiri rasanya juga nggak sreg, kalo nggak produktif gini. Perasaannya jadi campur aduk.

Oiya ini aku makan di Food Koma. Food Koma ya, bukan Food Coma. Hahaha. Beda huruf, beda tempat. Food Coma di Ngagel, sedangkan Food Koma, tempatnya di East Coast. Food Koma ini lebih ke makanan Indonesia gitu. Porsinya banyak banget. Nasi gorengnya bisa dibagi berdua gitu (kalo ciwik-ciwik sih). Hehehe.



Photos by Kevin 


What I Wear :
Make My Day T-Shirt
Overall Jumpsuit Denim
Slip on Shoes from BowBowShoes
Black Swarovski Watch
Heart Chocker


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y