Sunday 9 October 2016

Clariskin Grand Opening Event Report



Hai semuanya! Another event report here! Pada hari dan tanggal yang sama pas aku diundang ke acara WISH Premium Batik Watch Lunch Gathering, malamnya aku juga mendapatkan undangan dari Clariskin untuk menghadari Grand Opening kliniknya di jalan Sulawesi, Surabaya. Clariskin | Clarity Skin Care ini adalah klinik kecantikan baru di Surabaya yang expert pada bidang Face & Nose Lift.
Nggak hanya di Surabaya aja, Clariskin juga tekah membuka klinik kecantikan di kota lainnya, seperti Samarinda dan Pamekasan. Pada tahun 2017 mendatang, Clariskin juga akan membuka kliniknya di kota Makassar. Yay! Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi Instagram-nya di @clariskin.id atau website www.clariskin.co.id.




Sekilas tentang Clariskin :
Clariskin - Clariskin bukan hanya sekedar beauty clinic yang menawarkan treatment kecantikan, kami juga berperan sebagai Beauty Consultant yang secara professional membantu customer untuk mendapatkan 'flawless beauty'. Kami memahami bahwa setiap orang ingin tampil cantik secara ideal. Maka dari itu, Clariskin mengusung teori "BEAUTIPHICATION" yang percaya bahwa ada tolak ukur berbeda-beda bagi masing-masing orang untuk tampil sempurna. Kami juga memiliki filosofi 4C Diamond : Cut, Color, Carat, dan Clarity seperti layaknya sebuah berlian, diperlukan serangkaian proses untuk memperoleh kecantikan sempurna. Temukan rahasia kecantikan sempurna Anda bersama Clariskin.

Ada treatment apa aja di Clariskin?

Basic Aesthetic Treatment
Clarity Deep-Purifying Body Peeling
Clarity Injection
Clarity Ultimate Whitening & Detox Infus
Clarity Laser & Cautery Therapy

Advanced Aesthetic Treatment
Clarity Botox Injection
Clarity Filler Injection
Clarity Mesotherapy
Clarity Cooling Device



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment