Sunday 23 October 2016

#BreastCancerAwareness Outfit


Hai semuanya! Happy Sunday! Gimana kabar hari Minggu kalian? Menyenangkan? Atau malah lembur buat kerjaan yang harus udah selesai besok Senin? Hehehe. Kalo buat aku ya, menurut pikiranku nih, setiap hari itu hari kerja. Soalnya, sayang banget kalo ada hari yang terlewatkan tanpa foro produk, ngedit video, ngedit foto, ngeblog, atau apapun yang related sama kerjaan. Sayangnya, itu semua hanya ada di pikiranku. Badan ini susah banget diajak kerja sama, maunya hidup horizontal mulu. Eh, hidup horizontal itu maksudnya leyeh-leyeh, alias males-malesan.

I'm so super and really good at procrastinating. I'm NOT proudly to say that I'm the princess of procrastinating kingdom. Muahaha. Entah kenapa ya, padahal pikiran ini sudah mau banget kerja produktif, tapi badannya malah ogah-ogahan. Pinginnya itu leyeh-leyeh sambil nonton drama korea. Eh eh kalian nonton K2 nggak? Bagus banget lho itu! Hahaha. Nanti kita ngobrol lebih banyak tentang drama korea di blogpost berikutnya ea.




So, seperti judul yang kamu baca di atas. Aku pakai outfit ini pas aku diundang untuk datang ke acara Breast Cancer Awareness Campaign minggu lalu di Ciputra World. Of course, dresscodenya warna pink. Cukup bingung sih awalnya, baju pink-ku sudah habis. Maksudnya, udah dipake semua gitu. Hahaha. Maklum ya, cewek ini rempong banget, baju sudah dipake dua tiga kali maunya udah dikeluarin dari lemari. Apalagi kalo bajunya udah masuk Instagram. Hahaha. Jangan sampe dipake keluar lagi lol. Nggak, nggak, nggak seekstrim itu koks.




What I Wear :
Pink Stripes Asymmetric Shirt from Shoparoom
White Ripped Jeans
Clutch from Fendi
Ring Necklaces
Shoes from Charles and Keith



Btw, ini aku fotonya di kafe baru di Surabaya, namanya Giggle Box. Menurutku, makanannya so-so, interiornya yang di luar cukup oke, kalo di dalam agak gelap, apalagi pas siang lampunya nggak dinyalain. Mungkin bukaannya kurang lebar jadi sinar mataharinya nggak bisa banyak masuk ke dalam ruangan.

Ps : Aku suka banget sama bagian belakang kemejanya, keliatan so sekseh tapi tetep cantik dan feminim ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y