Sunday, 18 September 2016

White Sabrina


Hai semuanya! Another #OutfitOfTheDay Blogpost here! Hmmm, jujur nih ya, aku jarang banget pake baju sabrina seperti ini. Well, lebih tepatnya ini yang pertama. Hahaha. Kalo kalian memang ngikutin outfit blogpost aku yang sebelum-sebelumnya, aku cenderung memakai outfit yang tertutup atau sopan ngets. Hahaha. Nggak tau kenapa ya, aku memang lebih nyaman untuk pakai baju yang tertutup jika dipakai di tempat publik, apalagi kalo perginya sama temen-temen.
Aku pakai baju yang agak terbuka biasanya kalo perginya sama keluarga. Kayak ada yang jagain gitu lho. Hahaha. Insecure banget ya rasanya.



What I Wear :
White Sabrina from LookBoutique Store
Dark Blue Pants from Avgal
Rectangle Blink Necklaces
Navy Blue Pants from Charles and Keith




I take shots at Casa Bocca, Surabaya.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment