Friday 23 September 2016

Simple Cut


Hai, semuanya! So, here's another outfit blogpost for you. Kali ini outfitnya super simple sih. That's why judulnya simple cut. Hahaha. Soalnya, aku cuma pakai one piece (dress) aja. Hmm, seperti biasa, aku sambil curhat-curhat ya. Semoga kalian nggak bosen-bosen ya dengerin cerita-ceritaku. Hari ini aku mau share seberapa kompleks sih pikirannya wanita.

Banyak yang bilang kalo wanita itu susah dimengerti, susah dipahami. Ya memang bener. Ada juga yang bilang, pas cewek bilang A, belum tentu itu yang beneran dimau. Tapi bisa juga pas cewek bilang B, ya memang beneran itu yang dimau. Lah, terus taunya darimana arti kata yang sebenarnya? Aku pun nggak paham. Yang pasti ya, cewek itu memang dituntut untuk jadi pribadi yang bijak. Kenapa? Ya untuk persiapan someday jadi ibu. Tapi untuk menjadi bijak itu butuh proses betul? Wanita bisa jadi super complicated soalnya wanita nggak bisa semerta-merta langsung mengatakan apa yang dirasakan. Kalo nggak bijak gimana? Jadi banyak banget yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan. So yeah, that's why pikiran wanita jadi super kompleks.




Pada outfit kali ini, aku pakai dress warna cream dari Magnolia. Sebenernya, dressnya nggak polos-polos banget sih, soalnya masih ada tekstur diagonal yang timbul gitu. Terus, karena terlalu polos aku kasi kalung yang liontinnya ring. Lalu, aku padu padankan dengan wedges warna pink pastel dari Charles and Keith.




Venue : Cleo Hotel


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y