Friday 1 July 2016

Classy in Black


Hai semuanya! Selamat hari Minggu! Kamu ngapain aja hari ini? Kalo aku, rencananya hari ini aku mau filming video untuk Youtube channelku, tapi baterai kameranya pas banget lagi habis, so syad :( Akhirnya aku manfaatkan waktu nunggu ngecharge ini buat ngeblog. Hehehe. Produktif ngets nggak sih #MendadakBangga hahaha. Aku mau sekalian curhat deh ya. Jadi keinget beberapa tahun yang lalu, pas aku masih SMP, aku suka banget curhat di blog (in english). Selain meluapkan isi hati, aku juga jadi belajar banyak mengenai vocab dan grammar. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui ;)


Kalo kamu notice, aku jarang banget pake baju atau outfit yang revealing gitu. Jadi, baju-baju yang aku pake, kebanyakan sopan dan tertutup gitu. Bahkan, aku jarang banget beli baju yang sleeveless gitu. Soalnya, yaa, simply nggak nyaman. Entah kenapa aku beda banget sama ciwik-ciwik yang hobinya beli baju yang seksi-seksi gitu. Akibatnya model baju yang aku punya terbatas, soalnya baju yang modelnya kece-kece kebanyakan selalu nggak ada bagian tangannya alias sleeveless, so sad deh.




Nah, outfit kali ini, aku menantang diriku sendiri untuk pake baju yang hmmm agak terbuka. Hahaha. Sekali-kali keliatan seksi gitu deh. Itu atasannya, V-nya cukup rendah. Seperti yang kuduga, aku pake bajunya jadi kurang nyaman, bolak-balik aku benerin, aku tutupin pake rambut. Malu banget. Kalo di foto kayaknya nggak seberapa keliatan deh ya. Semaleman bener-bener perhatianku itu ada di V bajuku.

But yeah, selalu ada langkah pertama dalam segala sesuatu. Menurutku ini milestone yang cukup mengena sih. Semoga ke depannya aku lebih 'berani' lagi pake baju yang modelnya bagus. Soalnya banyak banget temen yang bilang : "Dev, tanganmu itu kecil, nggak usah ditutup-tutupin." "Dev, kakimu itu kecil, cocok banget pake ini dan itu." "Dev, pinggangmu itu bagus, bagus kalo pake baju kayak gina ginu." Iya, iya, guys, pelan-pelan ya, semuanya butuh proses.



What I Wear :
Black V Top from Shoparoom
Black Gipsy Long Skirt
Marmer Chocker
Black Bag from YSL
Wish - Premium Batik Watch
Red Heels from Pedro


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y