Sunday 21 August 2016

Emina X Alice Through The Looking Glass Event Report


Hai, semuanya! Gimana kabar kalian hari ini? Hari ini aku mau share sesuatu yang super exciting, lho! Apa itu? Yup, event report dari acara Disney Indonesia X Emina Cosmetics Blogger Movie Screening & Tea Party with Emina. Sounds interesting? Pertama kali aku dapet undangannya, aku udah excited banget. Jadi, ini acara nonton film Alice Through The Looking Glass bareng sama Emina Cosmetics.

Event ini diadakan di Supermal XXI (meeting point), dikarenakan setelah nonton kita akan langsung mengunjungi Emina Store yang juga terletak di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya. Jadi biar sekalian gitu lho. Acaranya diadakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2016, jam 12.00 sampai dengan selesai.

Filmnya bagus sih menurutku. Tapi kalo Alice Through The Looking Glass dibandingin sama Alice in Wonderland aku lebih suka the latter. Alice Through The Looking Glass ini setingkat lebih serius gitu rasanya.





Seperti yang disampaikan di atas, setelah nonton bareng, kita, para beauty blogger yang diundang, menyempatkan diri untuk mampir ke Emina Store yang super pastel dan cute ngets. Para blogger betah banget taking photos disana dan disitu saking bagusnya. Kalo kata ce LaurAngelia, ini storenya udah kayak studio foto! Jadi, kalian yang berdomisili di Surabaya wajib banget buat dateng ke Emina Store.










Setelah puas taking photos disana-sini, Monique, perwakilan dari Emina mengajak kita semua untuk duduk syantique di Dessertime, cause it's dessert time! Jadi, pas di Dessertime, para blogger ditantang untuk recreate look dari beberapa figure yang berkaitan erat dengan film Alice Through The Looking Glass.

Di meja, sudah disediakan Explorer Kit dari Emina yang isinya semua produk-produk dari Emina. Lengkao dari BB Cream, Eye Shadow, Blush On, Cleanser, dan lainnya. Emesh! Kepingin bawa pulang semuanya. The good news is kita juga dapet cute goodie box yang isinya produk Emina X Alice. Aku bakal jelasin lebih banyak di blogpost berikutnya, yah.




Itu di atas pilihan recreate look-nya.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 
SaveSave

No comments:

Post a Comment