Sunday, 28 August 2016

Emdee Clinic Enhancing The Beauty in You


Hai semuanya! Hari ini aku mau share ke kamu semua tentang keseruan event dari Emdee Clinic Enhancing The Beauty in You yang diadakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu, di Mercure Hotel, Surabaya. Well, sebelumnya aku mau mengaku salah dulu soalnya aku dateng bener-bener terlambat. Huhuhu. Karena satu dan lain hal, aku jadi nggak bisa ngikutin sesi satu, jadi baru dateng pas break makan siang dan sesi dua. Tapi aku akan berusaha supaya kamu nggak miss info dari sesi satu, yah!
For the recap, acaranya diisi dengan Makeup Class by Malvava "The Power of Contouring" dan Beauty Presentation by Dr. Leni dari Emdee Clinic "BeautiVul Without Surgery". Event ini ada HTM-nya sebesar IDR 300,000, dimana kamu akan mendapat fasilitas Lunch Buffet, Emdee Goodie Bag senilai IDR 400,000, juga voucher belanja di LT Pro senilai IDR 100,000.

Pada sesi satu, dijelasin kalo ciwik-ciwik itu lagi menggandrungi V-Shape pada wajah. Why? Soalnya, ciwik-ciwik kepingin punya perfect face shape, kebetulan lagi trend (apalagi di Korea), dan bentuk V-Shape itu bisa delaying the aging process. Tapi, banyak ciwik yang nggak suka kalo disuruh operasi, banyak alasannya, takut jarum suntik, takut ini dan itu, jadi kali ini Dr. Leni memberikan alternatif untuk mencapai V-Shape tanpa operasi. Caranya ada dua, bisa melalui makeup, tapi hasilnya nggak permanen, kalo sudah hapus makeup ya sudah hilang efeknya, atau melalui perawatan seperti filler, botox, thread lift. Perawatan tersebut juga tidak menghasilkan hasil yang permanen, namun tetap jangka waktunya lebih lama daripada penggunaan makeup.

Pada sesi satu juga dilakukan demo, yang hasilnya ditunjukkan pada akhir event. Beneran eh, ada perubahan yang bener-bener keliatan.




Sesi kedua diisi dengan acara Makeup Class by Malvava. Malva memberikan tips dan trik untuk makeup. Salah satunya adalah pemakaian contour di bawah tulang pipi paling atas, karena tidak semua contour cocok dipakai di telinga ke bawah. Semua peserta terlihat antusias saat mengaplikasikan makeup, karena akan dipilih tiga look terbaik oleh Malva sendiri.








So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment