Friday 15 July 2016

#BaliOutfitStory : Curious Black


Hai, semuanya! Apa kabar? Udah mulai masuk kerja, ya? Plis plis plis jangan bosen-bosen baca Castleindeair kalo blogpostnya, isinya tentang outfit terus. Hahaha. Ini blogpost outfit yang terakhir deh. Promise! Jadi, ini adalah outfit di hari terakhirku di Bali. Simple banget, kayaknya dari semua outfit yang aku pakai di Bali, outfit ini adalah outfit yang Bali proper menurutku.

Untuk hari terakhir, aku menyempatkan diri untuk mengunjungi Single Fin, Blue Point Beach. Denger-denger super bagus. Pas aku otw ke pantainya, eh ada Nalu Bowls. Gagal fokus ngets. Kebetulan aku kepingin cobain Nalu Bowls, ini semacam yoghurt buah gitu, tapi mereka bikinnya enak ;) Akhirnya, aku beli Nalu Bowls, menghabiskan waktu untuk foto-foto di unique wallnya, dan nggak jadi ke pantai. Hahaha. Bener-bener gagal fokus.




Hari terakhir ini agendanya cuma ke Single Fin, Blue Point Beach, Wahaha, Ultimo, dan Seminyak Village. Ultimo itu wajib banget kalian kunjungin kalo kamu into ke makanan Itali. Aku suka banget pasta <3 spaghetti aglio olio, fettucine carbonara, risotto :9 Nyam nyam nyam! Harganya lebih terjangkau dari kafe-kafe lainnya.

Seminyak Village itu mall baru. Taun lalu, masih belum ada, masih dalam proses pembangunan. Mallnya kecil tapi so neat. Area tunggunya didesain sebegitu rupa sampai orang-orang betah banget nongkrong disitu. But well, kebanyakan orang ke Seminyak Village cuma numpang parkir aja, soalnya di daerah seminyak kan susah banget parkirnya.




Yup, seperti yang aku bilang di atas, blogpost ini adalah blogpost terakhir yang membahas mengenai outfitku di Bali. Untuk #BaliFoodStory akan aku posting di blogpost terpisah. Make sure you guys check it out ya! ;) Thank you banget buat kalian yang menyempatkan untuk mampir ke Castleindeair. Jangan lupa +1 dan comment di bawah kalo ada pertanyaan, ya! Boleh banget kalo kamu mau cerita mengenai pengalaman libur lebaran kamu. Hehehe.



What I Wear :
Simple Black Dress from Avgal
My Favorite Sneakers


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment