Wednesday, 6 July 2016

#BaliOutfitStory : Pink and Go!


Hai semuanya! Lagi pada libur lebaran, ya? Hehe. Aku juga nih, lagi ada di Bali. Yay! Liburan kali ini bener-bener nggak ada rencana sama sekali. Jadi, aku baru aja booked kamar hotel itu H-1 sebelum berangkat. Untung aja dapet ya kamar hotel yang oke tapi harganya reasonable. Sering banget nggak sih harga kamar hotel mahalnya nggak karuan gara-gara hi season dan pesennya mepet-mepet.

Jadi, untuk blogpost kali ini, aku mau kasi tau kalian outfit-ku di hari pertama di Bali. Anyway, buat kalian yang suka kuliner dan ngikutin kafe-kafe baru aku bakal share, aku kemana aja dan makan apa aja di blogpost berikutnya, yaitu #BaliFoodStory. Kalian bisa comment di bawah, kalo misalnya kalian mau tau list lengkap kafe mana aja yang aku kunjungi.

Untuk hari pertama, aku pakai outfit yang menurutku sebenernya kurang proper untuk dipakai liburan di Bali. Kebanyakan orang Indonesia, kalo liburan di Bali pasti pake baju yang super comfy atau nyaman, biasanya sih, semacam pakai kaos dan celana jeans pendek dan sandal jepit gitu. Well, beda banget sama aku disini. Hahaha. Tapi aku suka banget style yang kayak gini, smart casual.



Menurutku, outfit kyk gini pas banget dipakai waktu kita ketemu klien gitu. Who knows kan pas on vacation gitu tiba-tiba ketemu klien dan mendadak ada agenda casual meeting gitu. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampau nih. Hahaha. Outfit ini juga bisa cocok banget dipakai buat chilling di pantai. Tinggal dilepas aja blazer putihnya, ganti heels putih dengan sandal jepit kesukaan kamu.



Pada hari pertama ini, aku pergi ke beberapa tempat. Aku ke Titik Temu Coffee, tempatnya asik banget, banyak spot untuk dibuat foto-foto syantique. Kalo kamu suka foto buat di upload di Instagram, yup, ini tempatnya Instagenic ngets! Habis itu, aku ke Pantai Seminyak, soalnya Titik Temu di daerah Seminyak juga.

Btw, aku di Bali setir sendiri pake Waze, in case ada yang penasaran. Hahaha. Terus, aku ke Creamy Comfort. Ini tempatnya jual dessert dan beverages only. Creamy Comfort ini setau aku tempatnya punya Axioo, nggak kalah Instagenic deh dari Titik Temu tadi. Putih-putih asik.



What I Wear :
White Long Blazer by Yuan Clothing
Magenta Inner
Flower Pattern Skirt
Medium Heels by Charles and Keith


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment