Friday, 8 July 2016

#BaliOutfitStory : Cheerful Orange


Hai hai semuanya! Another #BaliOutfitStory here! Anyway, kalo kamu follow @devolyp di Instagram, kamu bakal lihat beberapa foto yang aku post pake hashtag #holidaywithdev. You know, itu bukan buat gaya-gayaan sih. Hahaha. Taun lalu aku pake hashtag itu terus diketawain beberapa temen-temen soalnya kok sok-sok-an gitu. Padahal, aku menggunakan hashtag tersebut supaya lebih terorganisir.
Jadi, ceritanya hampir setiap tahun libur lebaranku kuhabiskan di Bali. Ada banyak banget tempat, terutama kafe yang aku kunjungi. I really love visiting new cafe with new ambience, trying out new taste of food! So, supaya nggak lupa tempat/kafe mana aja yang pernah aku kunjungi, aku kumpulin semuanya (foto-foto di Bali) itu dalam satu hashtag, yaitu hashtag #holidaywithdev.

Di bawah ini adalah semua foto-foto yang aku ambil D-2 di Bali. Outfitnya jauh lebih simple dan comfy daripada outfit hari sebelumnya. Warnanya juga so lively! I like that! Aku cuma pakai atasan polos warna orange dan rok span asimetris warna hitam. Untuk sepatu, aku pakai sepatu baru! Hehehe. Semacam sneakers hitam gitu tapi lebih gampang dipake soalnya nggak pakai tali.




Untuk Day 2, aku cari sarapan di daerah Canggu. Daerah Canggu cukup banyak kafe-kafe Instagenic gitu. Aku pilih Little Flinders untuk isi perut. Tempatnya nggak besar tapi cukup cute dan nyaman. Btw, di Bali aku paling suka pakai jam tangan hitam karet itu, soalnya itu jamnya yang paling normal muahahaha. Jamku yang lain kebanyakan mati, kalo nggak gitu jalannya lambat, jadi jamnya suka telat-telat.

Setiap di Bali aku selalu beli shades (kicimiti), pas di Surabaya selalu nggak bisa dipake hiks. Entah patah lah, hilang lah, keselip lah. Semoga kali ini nggak!! Taun ini aku cari kicimiti (hahaha iya iya kacamata) di tempat yang sama pas aku beli tahun sebelumnya, tapi nggak ada yang sreg. Then, a friend of mine told me kalo Pull and Bear, Cotton On, dan teman-temannya lagi ada Summer Sale, siapa tau ada yang cucok kicimitinya. And yup, aku akhirnya menjatuhkan pilihanku ke kicimiti dari Pull and Bear. Iyaa, diskonan. Hahaha. Aku lupa harga pastinya, sekitar 180ribu kalo nggak salah.




Anyway, si Little Flinders ini walaupun tempatnya kecil, ada dua lantai lho. Lantai atasnya juga bagus buat spot foto. Sayangnya, di daerah canggu sini nggak ada parkirnya sigh. Kayaknya kalo ke Bali enak sewa mobil plus supir ato pake Uber. Jadi kamu nggak ribet mikirin dimana parkirnya. Setelah dari Little Flinders aku lanjutin cafe adventure-nya ke Old Man. Lokasinya deket banget sama pantai buat surfing. Menurutku, makanannya so-so sih, tempatnya juga biasa, cuma luas dan tempat parkirnya banyak.




Then, aku lanjutin ke Buro Collaborative Concept Store. Buro ini sebenernya tempat semacam distro, ada jual clothing dan pernak-pernik, tapi juga ada kafenya. Kalo nggak salah, nama kafenya Faculty. Tapi orang-orang lebih mengenalnya dengan Buro Collaborative Concept Store atau BuroBali. Kalo kamu tahu Living Stone, taun lalu aku makannya di Living Stone, dan belum ada Buro. Nah, Buro ini tepat di atas Living Stone, jadi lantai duanya gitu. 




Yup, hari kedua ini aku ke Pantai Seminyak lagi, untuk menikmati sunset. Hehehe. Btw, di Pantai Seminyak ini ada yang namanya La Plancha, terkenal ngets di Instagram. Sebenernya, La Plancha adalah salah satu nama restoran dari banyak restoran di Pantai Seminyak. Kalo kamu pernah denger, La Plancha tempatnya so colourful, jadi ada tempat duduk pasir warna-warni di deket pantai. Jadi, kamu bisa  makan malam sambil liat sunset. Well, nggak cuma La Plancha aja, jadi restoran lain di sebelahnya juga tempat duduknya sama gitu, colourful dan oke buat chilling. Semacam Jimbaran yang banyak pilihan restorannya.



What I Wear :
Orange Simple Top with Tail
Asymmetric Bodycon Skirt
Gray Short Jeans
Black Sneakers
Black Long Necklace with Rings as an accessories

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment