Sunday 5 June 2016

Revlon Choose Love Event Report


Hai, semuanya! And another event report is coming to you! Kali ini datangnya adalah dari Revlon dan Woman Blitz. Tepat seminggu yang lalu, yaitu hari Jumat, tanggal 3 Juni 2016, aku diundang oleh Revlon dan Woman Blitz untuk hadir di acara blogger gathering by Revlon dan Woman Blitz. Seneng banget bisa diundang dan dateng ke acara ini, secara buat aku, Revlon ini termasuk ke dalam list makeup brand favoritku.

Sebelum ngomong panjang lebar, aku mau share dulu isi dari goodie bag yang aku dapatkan. Isinya adalah Revlon Red Lipstick dan Revlon Colorstay Eyeliner in Purple. Well, you know, yang paling menarik perhatianku adalah that gold goodie bag, bener-bener beda dari yang lainnya. Thanks, Revlon!






Sekarang, kita lanjut ke keseruan acara blogger gathering-nya. Aku datangnya cukup tepat waktu atau malah kepagian. Pas aku dateng, di meja udah disiapin beberapa makeup tester, tissue, kapas, remover, dan kaca untuk keperluan makeup challenge. Jadi, di pertengahan acara, kami para blogger, ditantang untuk melakukan makeup challenge yang temanya adalah your signature look. Coba tebak siapa yang menang? Yup! Ce Mindy and Dyta! Congrats, guys! Iri banget sama isi hadiahnya! Hahaha!

Oiya, for your information, Revlon punya Ultra HD Matte Lipcolor, lho! Well, aku yakin banget sih kalian udah tau, atau bahkan udah beli, yah! Setau aku, Ultra HD Matte Lipcolor dari Revlon ini pertama kali keluar tanggal 1 April 2016 lalu. Aku langsung beli satu shade untuk cobain, kamu bisa baca review-nya di sini. Aku lagi ngumpulin another two, supaya bisa aku review and swatch di Youtube channel aku. Sayangnya, hampir semua warna dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini lagi out of stock dimana-mana. Huhuhu.




Swatches of Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.




Blogger will always be a blogger!


Oiya, sebelum kita melakukan makeup challenge, Revlon juga memberikan demo makeup as an example serta memberikan tips and trik mengenai makeup, seperti menyiasati hidung yang kecil juga tips lainnya. And that's all! Thanks Revlon and Woman Blitz for having us. It was a fun blogger gathering. I'm hoping to see you in another event!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment