Friday, 17 June 2016

Miss Grey


Hi, guys! Happy Friday! Nggak tau kenapa, ya, kalo hari Jumat itu energinya bisa lebih besar daripada hari lainnya, mungkin soalnya berdekatan sama weekend kali ya jadi lebih exciting! ;) Jadi, hari ini aku mau share another casual outfit yang wearable dan bisa banget dipakai buat hangout sama temen-temen. Anyway, foto-foto di bawah ini aku ambil di Butter and Bean, Marvell City, Surabaya, Indonesia, cafe yang cukup baru. Asik banget sih dibuat foto-foto, soalnya kacanya super besar di sepanjang dinding.

Jadi dalam blogpost ini, aku pakai oversized grey shirt dengan motif kotak-kotak. Well, aku beli kemeja ini soalnya ada tugas gereja yang dresscode-nya kotak-kotak. Nah, aku kehabisan baju kotak-kotak waktu itu, jadi beli deh akhirnya. Bajunya unik banget soalnya ada ada variasi di bagian depannya, tapi simple as well. Then, I paired it with my high waist super black jeans. Karena bagian depannya agak pendek, aku pakai high waist pants untuk menutupi peyutku. Hahaha.




Untuk aksesorisnya, kalian tau banget aku pakai kalung favoritku! =) Karena warna kemejanya grey, aku juga pakai clutch warna abu, begitu pula dengan silver flat shoes sebagai pelengkap outfit-nya.




FYI, Butter and Beans makanannya cukup oke harganya juga terjangkau ;) Menu makanannya, seingetku ya, ada salad, pasta, dan nasi. Jadi cukup variatif sih.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment