Wednesday, 29 June 2016

Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion Review


Hai, semuanya! Hari ini aku mau nge-review produk yang belum pernah aku review sebelumnya, yaitu produk dari Cathy Doll yang serinya Ready 2 White One Day Whitener Lotion. Ini adalah pelembab. Anyway, aku juga bikin review dalam bentuk video, jadi kalo kamu lebih into ke video, boleh banget kamu nonton videonya. Aku bakal taruh videonya di bawah, keep scrolling, ya!

Sebelumnya aku mau tanya dulu deh, kalian pasti udah sering denger kan tentang produk Cathy Doll? Produk Cathy Doll ini merupakan kosmetik Korea, lho! Trus kalian pasti bingung, tapi kok banyak banget tulisan Thailand di badan produk Cathy Doll? Yup, soalnya pemasaran produk Cathy Doll yang paling besar adalah di negara Thailand. Cathy Doll dikenal karena produknya adalah produk pemutih kulit terbaik yang pernah ada. Penasaran? Baca terus, ya1



Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion
Kulit yang  putih, bersih dan bersinar seperti kristal dapat terwujud dengan inovasi terbaru dari komposisi krim pencerah terbaik Glutathione, Arbutin dan Ektrak Snail Secretion, langsung meresap dan menutrisi  ke dalam lapisan kulit. Menghasilkan kulit cerah, sehat, pori-pori mengecil, bintik hitam dam bekas jewarat berkurang. Dilengkapi dengan wangi bunga yang menenangkan.

Cara Pemakaian : Krim Pemutih Wajah yang mudah digunakan, cukup dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan wajah lalu oleskan lotion ini sebagai pelembab sepanjang waktu yang diinginkan.

Komposisi : Krim Pemutih Wajah dengan komposisi seimbang : Water, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dipropylene Glycol Dibenzoate, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, dimethicone, alcohol, Macinamide, Butylene Glycol, Titanium Dioxide, Nylon-12, Silicon Panthenol, Malva Sylverstris (mallow) extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Red 30 Lake




Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion ini aku gunakan sebagai pelembab. Klaimnya adalah brightening, whitening, moisturizing, dan pore tightening, menurutku bener banget! Pada saat aku aplikasikan krim pemutih wajah ini, wajahku langsung lebih putih dan lebih cerah setingkat dari biasanya. Perubahannya nggak drastis banget, tapi lebih ke arah natural gitu. Kamu sendiri juga nggak mau kan kalo tiba-tiba putihnya mirip tembok gitu?

Untuk masalah moisturizing juga bener banget. Enaknya lagi, krim pemutih wajah ini nggak lengket, cepet banget meresapnya ke kulit wajah. Bener-bener nggak kerasa lengket sama sekali. Wanginya wangi bunga gitu dan aku suka. Mukaku jadi kerasa super harum gitu. Last one is pore tightening. Is it true? Yes, it is. Pori-poriku nggak besar banget sih, tapi pori-poriku memang terlihat terbuka apalagi di area samping hidung. And yup, pelembab ini bikin pori-poriku lebih kecil dari biasanya.




Untuk hasil yang maksimal jangan lupa pakai Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion setiap hari sebanyak dua kali sehari. Caranya, ratakan produk ke seluruh wajah dan leher (ini bagian yang nggak kalah penting, lho!). Oh iya, aku juga mau share info penting. Hati-hati sama keberadaan produk Cathy Doll palsu. Produk Cathy Doll yang asli memiliki stiker Karmart di tubuh produknya.

Tonton review-nya yang versi video juga ya! Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe ke channel-ku ;)

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment