Friday 4 March 2016

Playful Twime Ft. Mickey Mouse


Hai semuanya! Kali ini aku mau share outfit blogpost yang temanya agak playful. Kalo boleh jujur, aku lebih nyaman menggunakan pakaian yang super sederhana dan casual atau santai. Aku juga suka banget pakai sneakers untuk jalan-jalan kalao dibandingkan dengan heels. Selain itu, aku nggak memungkiri kalo aku ngefans banget sama yang namanya Mickey Mouse.


But yeah, seiring dengan berjalannya waktu, aku mulai sedikit demi sedikit mencoba style yang baru. Bukan berarti aku sudah meninggalkan gaya lama, ya. Aku mulai pakai heels, baju yang unik, bawahan yang berbeda dari yang lain. Mix and match kayak gini cukup seru, lho! Tapi tetep aja deh tema playful kayak gini nggak ada yang bisa ngalahin.




What I Wear :
Mickey Mouse Sweater
Jeans
Navy Blue Soes



By the way, ada cukup banyak orang yang sering tanya ke aku waktu aku pakai sweater ini. "Kamu nggak kepanasan kah? Ini udaranya udah panas banget, kamu malah pakai sweater." But, you know what? Jawabannya adalah enggak. Aku cukup bisa menahan udara panas, untungnya nggak cepet bete juga. Jadi, aku nggak masalah sama sekali untuk pakai bahan rajut seperti ini walau panas terik menyambutku. Ealah, puitis banget dah. Hahaha.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment