Sunday 27 March 2016

Misslyn Color Therapy Goodie Bag and Haul


Hai semuanya! Seperti janji aku di blogpost Jumat lalu, hari ini aku mau share ke kalian isi goodie bag dari acara Misslyn Color Therapy kemarin. Anyway, selain goodie bag, Misslyn juga menghadiahkan voucher senilai IDR 50,000 untuk para bloggers yang datang. Pada blogpost ini, aku juga mau kasih tau produk apa aja yang aku beli dengan voucher tersebut. But before that, I want to say thanks to Misslyn for being so generous that you give us this lovely goodie bag.


Jadi, produk yang aku beli dari voucher adalah Misslyn Nail Polish 570 (IDR 70,000) dan Lip Liner 135 (IDR 45,000). Voucher senilai IDR 50,000 hanya berlaku pada hari itu saja, ya jadi harus dibeliin. Minimal pembelian adalah IDR 100,000. Ceritanya, dalam waktu dekat, aku diundang ke birthday dinner temen aku, temanya Tiffany Blue. Karena aku nggak punya warna kutek Tiffany Blue, aku beli 570 ini, yang paling mendekati warna Tiffany Blue. Benernya kurang biru sih menurutku. But, that's okay. Nah, yang lip liner, aku beli soalnya memang belum punya lip liner sama sekali. Sebenernya, aku mau beli warna pink muda, tapi out of stock, jadi ini beli pink yang agak kecoklatan. Once again, it's okay!




The goodie jar! So lovely!






Jadi, isi goodie jar-nya adalah Misslyn Nail Polish 328, Misslyn Lipstick 58, dan Misslyn High Shine Duo Eyeshadow 214. Anyway, sebelum beli, aku cek dulu isi goodie jar-nya supaya nggak beli produk yang sama.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. dev..samaan aku juga beli lip linernya..nyari yang warna muda tapi habis hikz..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sedih! yg ini agak kecoklatan gitu pinknya yang aku beli ><

      Delete