Friday 25 March 2016

Misslyn Color Therapy Event Report


Hai semuanya! Hari ini aku mau share ke kalian mengenai event dari Misslyn Color Therapy. Sebelumnya aku mau say a special thanks to the most lovable Youtube friend, +katherin laksmana (her G+ profile) for inviting me. Sejujurnya, ini beauty event invitation pertama di tahun ini and I have a lot of fun attending it. Acara Misslyn Color Therapy ini berlangsung pada hari Sabtu, 19 Maret 2015 jam 14.00 di Beauty Lounge Matahari Tunjungan Plaza. Ada sekitar 12 beauty blogger yang datang ke acara ini. I'm so happy that I get to meet new blogger friends.

Misslyn menyediakan sweet corner yang super cute dan sweet. Sampai nggak tega deh makan cupcakes dan cookies-nya. Bahkan, sampai minumannya juga dihias, temanya spring gitu.








Look at the super cute makeup cookies! <3






Tim dari Misslyn menjelaskan sejarah berdiri, keseluruhan produk yang dimiliki Misslyn, juga memberikan pengetahuan, tips dan trik mengenai pengaruh warna terhadap makeup. Sebenernya, aku nggak tahu banyak tentang Misslyn, but one thing I know, nail polish dari Misslyn, formulanya aku suka banget. Kalo kalian subscribe aku di Youtube, kalian bakal tahu aku suka banget sama nail polish dari Misslyn.

Sepulangnya dari acara Misslyn Color Therapy, aku dapat sweet goodie bag dan voucher IDR 50,000 untuk pembelian minimal IDR 100,000 yang hanya dapat dibelanjakan saat itu juga. Aku akan share isi dari goodie bag dan barang apa yang aku beli di next blogpost, so make sure you check back for new updates!



Jadi, kita dapat face chart, kita bebas untuk mewarnai face chart sesuai dengan mood kita hari ini. Makeup tools dan tester-nya sudah disediakan oleh Misslyn. The best three will get IDR 100,000 voucher for minimum purchase IDR 150,000.



Matching with my top ;)



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment