Friday, 14 August 2015

Sariayu & Caring Colour Haul (Video)


Hai semuanya! Hari ini aku mau share ke kamu semua tentang my very first beauty haul in 2016! Semua produk yang aku beli ini adalah produk-produk dari Martha Tilaar, yaitu Sariayu dan Caring Colour. Kok Sariayu semua? Iya, soalnya aku mau bikin makeup look hanya dari produk Sariayu aja di Youtube channel aku. Anyway, buat kamu yang belum subscribe Youtube channel aku, buruan subscribe, gratis kok! ;)




Jadi, produk-produk yang aku beli adalah :
1. Sariayu Pembersih Kenanga
2. Sariayu Penyegar Kenanga
3. Sariayu Alas Bedak (Kuning Gading)
4. Sariayu Bedak Tabur
5. Sariayu Inspirasi Papua Eyeshadow Palette
6. Sariayu Inspirasi Papua Lipstick (P01)
7. Sariayu Inspirasi Papua Mascara & Eyeliner Two in One
8. Sariayu Moisturizer Kuning Langsat
9. Caring Colour Blush On
10. Sariayu Tissue Makeup Remover



Pembersih Sariayu Kenanga adalah milk cleanser, sedangkan untuk yang Penyegar Sariayu Kenanga adalah toner. Seri Kenanga ini diperuntukkan bagi kamu yang kulitnya normal. Untuk alas bedak atau foundie aku beli shade kuning gading, karena base-nya warna pink, jadi lebih cocok ke kulit aku.  Ada empat macam shade, ada kuning gading, kuning langsat (putih tapi lebih kuning), kuning pengantin (kuning), dan sawo matang. Bedak tabur Sariayu ini adalah transluscent atau tanpa warna. Kabar burung mengatakan, bedak tabur ini bagus untuk kulit yang berjerawat. Well, aku sendiri belum coba. Moisturizer dari Sariayu ini mengandung SPF 15.



Untuk eyeshadow pallete, mascara, eyeliner, dan lipstick, aku pilih dari inspirasi Papua. Why? Soalnya (kayaknya) itu yang paling baru, dan warnanya aku suka. Ada orange, gold, dan purple di eyeshadow pallette-nya. Mascara dan eyeliner-nya two in one! Lipstick-nya juga two tone, aku pilih P01. Nggak sabar banget buat cobain! Last but not least, dari Sariayu aku beli tissue makeup removal-nya, untuk membersihkan muka aku dari makeup!

Semuanya Sariayu, tapi kok blush on-nya Caring Colour? Iya, soalnya kalo dari Martha Tilaar, brand Sariayu ini warna-warnanya super mencolok atau jreng! Sedangkan, untuk blush on aku mau hasil yang natural, jadi aku mau pakai warna yang soft aja. Martha Tilaar mengeluarkan warna soft-nya di brang Caring Colour. So, that's why I choose Caring Colour for my blush on.

Jangan lupa untuk tonton juga video aku di Youtube :



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

4 comments:

  1. haulku juga banyak produk lokalnya.. apalagi sariayu hahaha.. love the video! you are cute>,<


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
  2. aku kemaren beli pensil alis dan eyeshadow sari ayuuu yeeeeyy hehehe

    ReplyDelete