Friday, 26 June 2015

June (Mini) Beauty Haul

Today's post is gonna be a June (Mini) Beauty Haul. Kenapa mini? Soalnya, nggak besar. Hahaha. Jayus ya. Ya soalnya belinya cuma sedikit, padahal cukup menipiskan kantong. Huhu. Kadang suka bingung, makeup essential somehow is too expensive, tapi kenapa masih beli aja. Namanya juga ciwik-ciwik ya, suka beli barang-barang yang nggak butuh tapi 'lucuuuuu'. That 'lucu' is the beginning of everything.



Seperti yang ditulis di atas, aku nggak beli banyak barang, totalnya ada tujuh. Dua dari tujuh aku beli untuk ikutan blogging challenge. But yeah, somehow it's only stored in my drawer. FYI, aku suka coba macam-macam makeup brand untuk mencari mana yang paling cocok buat aku. Biasanya, kalo udah ketemu, aku bisa stuck sama brand tersebut dalam jangka waktu yang lama. So, let's go to the main part!


Berikut ini adalah list barang-barang yang aku beli :
1. Revlon Colorstay Longwear Nail Enamel Amethyst Color
2. Revlon Colostay Skinny Liquid Liner Amethyst Color
3. MaxFactor Foundation Brush
4. SilverSwan Handmade Lashes 205 Mataoka
5. Revlon Colorstay Eyeliner (Pencil) Silver Color
6. MaxFactor Mastertouch Under-Eye Concealer
7. MaxFactor False Lash Effect Full Lashes, Natural Look, Waterproof Mascara


Namanya aja ColorStay, warnanya bisa nempel lebih lama daripada tipe yang lain. Aku paling cocok pake kutek Revlon. Hampir semua tipe yang dikeluarkan Revlon aku punya. Tekstur aplikatornya lembut, cairannya juga pas, nggak terlalu menggumpal, nggak terlalu encer juga.


Nah, ini dia yang aku beli untuk blogging challenge. Revlon baru aja mengeluarkan produk liquid liner baru dengan variatif warna yang fun. Karena aku suka warna ungu, jadi aku beli ungu. Soon, I'll blog the look using that liquid liner. I hope so!



By the way, brush-nya super lembut waktu dipegang, jadi nggak sabar buat pake.



Revlon ColorStay Pencil Liner ini adalah pasangan tidak wajibnya Revlon Skinny Liquid Liner yang sebelumnya aku beli. Kalo menurutku sih semacam saling melengkapi gitu. Untuk pencil liner, aku beli warna silver untuk menetralkan warna eyeshadow dan liquid liner.


Sudah lumayan lama aku kepingin coba concealer. Aku udah beberapa kali muter-muter untuk cari kira-kira concealer apa yang paling cocok buat mata pandaku. Sebelumnya, aku jarang banget pake concealer. Untuk step pemakaian concealer, aku biasanya memakai eye primer dari Revlon. Kata mbaknya sih, soalnya eye primer itu juga bisa membuat kulit lebih cerah, jadi nggak sedikit orang yang juga menggunakannya sebagai concealer.



Last but not least, SilverSwan Lash ini cukup digemari banyak ciwik-ciwik. Aku beli false lashes ini di #OnMarketGo. Untuk bulu mata palsu, aku suka yang natural, tidak terlalu panjang dan tebal, jadi bisa dipakai untuk sehari-hari. Makanya aku beli tipe 205 Mataoka.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

No comments:

Post a comment